Wednesday, May 2, 2018

MERAIH BEBERAPA TROFI


Pada pagelaran Gebyar Acara Dies Maulidiyah ke-18 MA Al-Wathan Larangan Perreng Pragaan Sumenep diselenggarakan beberapa lomba dengan beberapa tingkatan. Malam puncaknya, Rabu (malam Kamis), 2 Mei 2018. Dalam momen ini, MTs Al-Wathan Larangan Perreng Pragaan Sumenep mengirim beberapa delegasi dari beberapa cabang lomba untuk mematangkan mental para siswa yang bersangkutan dan untuk mengukur kemampuan mereka seberapa terampil mereka dalam menghadapi rival-rival mereka dari berbagai lembaga pendidikan yang ikut serta dalam kejuaraan tersebut.

Kami tidak memberikan target muluk-muluk pada delegasi MTs Al-Wathan, yang terpenting mereka bisa berpartisipasi menunjukkan kemampuannya dengan maksimal, itu sudah cukup. Dapat juara atau tidak, itu urusan nomor dua. Artinya, ikut lomba itu suatu perkara dan mendapat juara dalam lomba merupakan suatu perkara yang lain. Namun jika kedua-duanya dapat terwujud, akan sangat menjadi sesuatu yang sangat berarti.

Dalam Gebyar Acara Dies Maulidiyah ke-18 MA Al-Wathan ini, delegasi MTs Al-Wathan meraih beberapa trofi dari beberapa lomba yang diikuti. Berikut ini detilnya.

Lomba News Reading
Juara pertama diraih Kamilatul Jazilah kelas viii (delapan).
Juara kedua diraih Anis Sulalah kelas ix (sembilan).
Juara ketiga diraih Maisaroh kelas vii (tujuh).

Kamilatul Jazilah, Anis Sulalah, Maisaroh

Ketiga-tiganya delegasi MTs Al-Wathan. Kok bisa diraih MTs Al-Wathan semua? Bisa jadi karena pesertanya hanya mereka bertiga atau pesertanya minim atau siswa yang terampil dari lembaga lain tidak mendaftar. Salahnya mereka tidak mendaftar dan beruntungnya siswa MTs Al-Wathan ...!!

Lomba PAI
Juara kedua diraih Kamilatul Jazilah

Lomba Baca Puisi
Juara ketiga diraih Kamilatul Jazilah.
Kamilatul Jazilah (Tengah)
Lomba Shalawat Nabi
Juara ketiga diraih Musyfiquddin kelas ix (sembilan).
Musyfiquddin
Lomba Penjelajahan (Pramuka)
Juara kedua diraih oleh grup Reflesia (Kamilatul Jazilah dan kawan-kawan).
Kamilatul Jazilah Mewakili Grup Reflesia
Selamat bagi para pemenang lomba. Semoga kalian menjadi pemenang dalam kehidupan ini. (MQ).

Sumenep, 2 Mei 2018

No comments:

Post a Comment